Follow Us @soratemplates

Friday, 12 October 2018

Skyscraper/Action/2018



nemu dari sini
Main cast: Dwayne Johnson
Rate Imdb: 5,9/10

Comment:
Tertarik nonton film ini karena banyaknya meme yang sliwran di sosmed gw soal ‘lompatan’ the Rock difilm ini. Boleh lah cek disini kalo belum liat kek mana memenya  ada yang sampe bikin perhitungan matematisnya btw wkwkw kan jadi penasaran sebenernya kaya apa sih lompatannya itu. 

contoh meme nya. Nemu dari sini
Selain itu karena the rock is big star-nya action movie, berasa must watch film aja gitu kalo ada dianya. Padahal mah ya udah ketebak kan ya, Dwayne Johnson ini hampir selalu jadi jagoan yang hese paeh alias die hard. Tapi tetep aja pengen nonton hahaha. Oiya, gw tertarik juga karena Dwayne Johnson sempet diwawancarain sama Deddy Corbuzier, silahkan cari di Youtube, kan keren gimana gitu ya orang Indonesia bisa wawancarain actor sekelas Dwayne Johnson loh! 

Tapi gw tidak menyangka kalo ini film sedangkal ini. Penonton kecewe huuuu….๐Ÿ˜•๐Ÿ˜๐Ÿ˜’Gw cukup gusar dengan latar belakang konflik di film ini yang “yampun gara-gara gini doang?”. Dasar penonton, enak aja komentar yeee disuruh bikin sendiri mana bisa wkwkwkw. Abisnya ya gw kirain ini film ceritanya tentang balas dendam salah satu anggota unit FBI ke ex-ketua unit tersebut, Will Sawyer (Dwayne Johnson) dengan cara memanfaatkan keluarganya. Etapi ternyata ini cuma gara-gara “ada yang malak” ๐Ÿ˜ž hahaha. Agak kurang masuk akal sih buat kita, masa pengusaha konglomerat crazy rich Asian yang mampu bikin gedong canggih yang lebih tinggi dari Burj Khalifa di UEA gak punya ‘back up’ keamanan di lapangan? Masa gak punya relasi sama mafia kelas kakap? atau bodyguard kelas tenggiri gitu ? yakaleeee ๐Ÿ™ˆ

Selain adegan lompatan yang cukup mengegerkan dunia per-meme-an dan cerita dipalak, ada beberapa bagian yang menganggu mata dan mulut ini sehingga daku gak tahan pengen komentarin. Salah satu penjahat cewek, Xia (Hannah Quinlivan) yang bikin gw langsung teringat dengan mbak Yuni Shara, kok kayaknya kurang badass gitu loh padahal mukanya udah 'sok' dijahat-jahatin. 

Gak keliatan kalo dia ini penjahat berdarah dingin tapi malah kaya bini lagi ngambek gara-gara gak dikasih jatah  ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™Š
Dari sini nih . Pengen gw colok matanya saking seremnya wkwkw
Hal lainnya adalah pada saat itu Gedung kebakaran, hebat, pak Polisi setempat dan Ispector Wu (Byron Mann) gak langsung datengin TKP. Malah doi kaya cuma memantau disebrang sungai depan gedungnya gitu. Ohya! Anehnya lagi, ini film kan cerita soal kebakaran gedung tapi sama sekali gak ada pemadam kebakaran atau ambulance atau polisi yang wara-wiri disekitar gedung memberi pengamanan prefentif. Kan siapa tau ya ini gedung roboh terus nibanin gedung sekitar. Malah kebanyakan ngeshoot kerumunan orang yang 'nonton' sambil ngerekam pake hp. Sekali boleh lah, eh ini mah ada kali 2 sampe 3x. zzzzz Sungguh waw ๐Ÿ˜ฎ Selain itu, Inspector Wu kaya setor muka doang. Megang pistol tapi gak ngalahin si Xia. Aksinya kurang pak Polisi! We need dor dor dor scene tauk ๐Ÿ˜’ Berasa ada dan tiadanya dia gak akan ngaruh ke film ini.

memandangmu~ walau selalu~ ๐ŸŽถ
Hal yang sangat gue sayangkan disini juga adalah kurang kuatnya penggambaran latar belakang konfliknya. Cerita soal dipalak itu, kita dapet cuma dari ceritanya Mr. Zhao doang. Seenggaknya kasih liat gitu adegan malak-dipalaknya biar makin greget yekan . Yah kalo kita sebagai penonton ditipu sama tu orang juga percaya-percaya aja orang gak ada gambaran visualnya. Say no to hoax wkwk 

ada gambar ada video aja bisa bikin hoax apalagi yang gak ada kan ya ? 

astaga gw ngelantur wkwkw ya intinya gitu dah ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, kurang nampol aja penggambaran ceritanya.  Cuma ya untungnya ketolong sama adegan-adegan actionnya om the Rock yang dengan kepinteran dan kekuatannya itu bisa cukup menghibur penoton rewel kaya gw yang dikasih film rumit komentar dikasih film enteng komentar juga. Maklum lah ya, emak-emak.

Setelah gw baca review di Imdb, ternyata banyak juga yang ngerasa kaya gw. Kebanyakan sih ngerasa ini film cuma The Rock vs The Building karena minimnya penggambaran penjahat-penjahatnya. Yah no wonder ini film cuma dapet 5,9.

Rate (1-10): 5/10
Recommendation (yes/no): No. masih banyak film action yang lebih bagus dari ini

No comments:

Post a Comment

Hai~ Terima Kasih Sudah Mampir ^^
Semoga tulisan gw membawa manfaat untuk yang baca. Aamiin