Follow Us @soratemplates

Sunday, 19 May 2019

Gaya rambut Scarlett Johansson yang bisa jadi inspirasi rambut pendek

Assalamualaikum! Annyeong~



Kamu tim mana ? tim MCU atau DC ?
Kalo gw, definitely #timMCU dong~ karena film super hero yang "gelap-gelap" is not my taste... so i choose MCU. Selain itu gw merasa lebih dekat dan lebih "dibersamai" dengan MCU karena hampir setiap tahun mereka rilis film baru.

Wait... barangkali ada yang bingung, MCU adalah Marvel Cinematic Universe sebutan untuk dunia superhero besutan Marvel Comic seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, Thor dan Vision. Sementara DC adalah sebutan untuk dunia superhero punyanya DC Comic seperti Flash, Aquaman, Batman,Wonder Woman dan Superman.

Bicara soal film-film MCU, pasti familiar dengan mbak Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow, salah satu anggota agen rahasia S.H.I.E.L.D sekaligus juga anggota The Avengers. Walaupun Black Widow ini gak ada (atau belum ada) film individunya, tapi dia hampir selalu jadi scene stealer buat gw karena aksinya dan hairstyle yang selalu keren abissss!

Berikut ini beberapa gaya rambut pendek Scarlett Johansson yang menurut gw bisa banget dijadiin inspirasi buat yang pengen punya rambut pendek anti mainstream:

Style #1

Sumber: adrian-rodriguez.net

Dari sekian banyak gaya rambut Scarlett Johansson yang bisa gw temukan, style yang pertama ini yang paling keren menurut gw. Patongan rambut yang hampir mencukur habis rambut bagian samping dipadankan dengan rambut bagian tengah yang dibiarkan lebih panjang lalu diwarnai dengan warna terang dan disisir keatas memberi kesan maskulin dan tegas tapi tetep ada sisi feminine-nya.

Kelebihan: adem semwriwing~ gak perlu repot-repot ikat rambut dan irit shampoo
Kekurangan : kemungkinan besar bakal banyak yang kepo kenapa pilih gaya rambut ekstrim gini

Style #2

Sumber: www.fashiongonerogue.com
Nah mungkin style kedua adalah lanjutan dari style nomer 1 ketika rambut "bondol"nya mulai tumbuh memanjang hahaha. Gaya rambut seperti ini udah mulai menggeser kesan maskulin dan lebih dominan kesan feminine-nya namun masih dengan kesan tegas karena rambut bagian belakang dicukur pendek tapi masih menyisakan poni panjang pada bagian depan dan rambut bagian tengah agak ditipiskan.

Kelebihan: adem semwriwing~ dan irit shampoo
Kekurangan : agak repot sama poninya yang merupakan jenis "poni lempar" hahah

Style #3

Sumber: www.autoevolution.com
Lanjutan dari style nomer 2 nih kalo dibiarin panjang bakal kaya gini. Beda dengan 2 style sebelumnya, style yang ini justru memberi kesan feminine dan dewasa.  Baik rambut samping, belakang dan tengah dipotong pendek namun masih ada kesan bervolume. Cocok buat ibuk-ibuk yang anti ribet.

Kelebihan: adem semwriwing~
Kekurangan : harus sering-sering nyisir biar tetep rapi

Style #4

Sumber: www.bizjournals.com
Style nomer 4 adalah favorit gw karena kebetulan rambut gw lagi mirip kaya gini heheh cuma beda warna aja. I wish berani untuk ngewarnain rambut seterang gini hahah biar gak dikata mirip Dora tapi pasti orang rumah gw bakal ngejekin deh -_- 

Style rambut "nanggung" kaya kaya gini emang paling pas kalo dibelah samping supaya makin keliatan cute. Cocok banget buat orang yang gak mau punya rambut yang pendek-pendek banget tapi gak panjang tapi tetep semriwing. 

Kelebihan: semriwing dengan anggun nan elegan
Kekurangan : Ribet pas makan deh, ujung rambut kadang suka pada masuk mulut hahah nah mau diiket gak bisa jadi harus sedia hair pin terus 

Sekian dulu deh tulisan ogut untuk memenuhi challenge hari ke-13 yang harusnya di publish kemarin T_T jujur kacang ijo, tema ini adalah salah satu tema yang sulit untuk diriku huhu 

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

Wassalamu'alaikum and see ya~
💗Salam hangat dan have a good day💗

2 comments:

  1. Daridulu pengen banget nyoba rambut pendek, tapi ngga pernah dibolehin 😣

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gak boleh mbak ?
      enak loh punya rambut pendek~ adem dan irit sampo hahha

      Delete

Hai~ Terima Kasih Sudah Mampir ^^
Semoga tulisan gw membawa manfaat untuk yang baca. Aamiin